Ive Been Waiting All My Life Just to Find You. I Dont Know What to Do I Think Im Falling for.you


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik carte A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D Eastward ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D East ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Colbie Caillat - Fallin' For You (Terjemahan)

(Credit Video: Youtube/Colbie Caillat)&nbps;

I don't know but Aku tidak tahu tapi
I call back I may be fallin' for you lot Aku pikir aku mungkin jatuh cinta padamu
Dropping so rapidly Jatuh begitu cepat
Maybe I should go on this to myself Mungkin aku harus menyimpan ini untuk diriku sendiri
Await until I know you ameliorate Tunggu sampai aku mengenalmu lebih baik

I am tryin' not to tell yous Aku mencoba untuk tidak memberi tahu kamu
But I want to Tapi aku ingin
I'm scared of what you'll say Aku takut dengan apa yang akan kamu katakan
And so I'm hiding what I'k feeling Jadi aku menyembunyikan apa yang aku rasakan
Just I'm tired of holding this inside my caput Tapi aku lelah menahan ini di dalam kepalaku

I've been spending all my time Aku telah menghabiskan seluruh waktuku
Just thinking nigh you Hanya memikirkanmu
I don't know what to Aku tidak tahu harus apa
I think I'm fallin' for you Aku pikir aku jatuh cinta padamu
I've been waiting all my life Aku sudah menunggu sepanjang hidupku
And now I found you Dan sekarang aku menemukanmu
I don't know what to Aku tidak tahu harus apa
I think I'm fallin' for yous Aku pikir aku jatuh cinta padamu
I'one thousand fallin' for you lot Aku jatuh cinta padamu

As I'm standing here Saat aku berdiri di sini
And y'all agree my paw Dan kamu memegang tanganku
Pull me towards y'all Tarik aku ke arahmu
And nosotros start to trip the light fantastic Dan kita mulai menari
All around us I see nobody Di sekitar kita aku tidak melihat siapa-siapa
Hither in silence Di sini dalam diam
Information technology'south but you and me Hanya kamu dan aku

I am tryin' non to tell you Aku mencoba untuk tidak memberi tahu Anda
Only I desire to Tapi aku ingin
I'm scared of what you'll say Aku takut dengan apa yang akan kamu katakan
Then I'grand hiding what I'm feeling Jadi aku menyembunyikan apa yang aku rasakan
But I'm tired of holding this within my head Tapi aku lelah menahan ini di dalam kepalaku
I've been spending all my fourth dimension Aku telah menghabiskan seluruh waktuku
Just thinking most y'all Hanya memikirkanmu
I don't know what to Aku tidak tahu harus apa
I remember I'm fallin' for you Aku pikir aku jatuh cinta padamu

I've been waiting all my life Aku sudah menunggu sepanjang hidupku
And now I found yous Dan sekarang aku menemukanmu
I don't know what to Aku tidak tahu harus apa
I call up I'm fallin' for you lot Aku pikir aku jatuh cinta padamu
I'grand fallin' for you Aku jatuh cinta padamu

Oh I just can't take it Oh aku tidak bisa menerimanya
My middle is racin' Hatiku berpacu
Emotions go on spinning out Emosi terus berputar

I've been spending all my time Aku telah menghabiskan seluruh waktuku
Just thinking about you lot Hanya memikirkanmu
I don't know what to Aku tidak tahu harus apa
I think I'm fallin' for y'all Aku pikir aku jatuh cinta padamu
I've been waiting all my life Aku sudah menunggu sepanjang hidupku
And now I constitute you Dan sekarang aku menemukanmu

I don't know what to Aku tidak tahu harus apa
I think I'one thousand fallin' for you Aku pikir aku jatuh cinta padamu
I'chiliad fallin' for yous Aku jatuh cinta padamu

I think I'grand fallin' for you Aku pikir aku jatuh cinta padamu

I can't finish thinkin' about it Aku tidak bisa berhenti memikirkannya
I want you all effectually me Aku ingin kamu ada di sekitarku
And I just tin can't hide it Dan aku tidak bisa menyembunyikannya
I tin't stop thinkin' nearly Aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang
I want you all around me Aku ingin kamu ada di sekitarku
And I just can't hide it Dan aku tidak bisa menyembunyikannya

I think I'm fallin' for you lot Aku pikir aku jatuh cinta padamu
I'one thousand fallin' for you lot Aku pikir aku jatuh cinta padamu

Oh I'm fallin' for y'all Oh aku jatuh cinta padamu

 

hansonwithent92.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/colbie-caillat/fallin-for-you-terjemahan/

0 Response to "Ive Been Waiting All My Life Just to Find You. I Dont Know What to Do I Think Im Falling for.you"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel